Komunitas gadget handphone canggih

Cerita Setelah Beli iPhone 6, Harga iPhone 6 Memang Apa Banget

harga iphone 6 termurah

Setidaknya butuh waktu hingga sekitar 14 bulan untuk bisa beli iPhone 6, itu karena saya harus menabung dulu untuk bisa membeli iPhone 6 yang harga iPhone 6 sangat mahal ini. Seperti yang kita ketahui bersama, iphone 6 kini harga paling murahnya senilai 10 juta. Itu juga iPhone 6 yang memiliki garansi resmi dan dijual di outlet resmi Apple & online resmi yang ditunjuk Apple di Indonesia. Jadi, dari pendapatan per bulan saya, saya hanya bisa menabung sekitar 800 ribu per bulan, dan akhirnya sekarang sudah terkumpul sekitar 9,6 juta. Bisa lah saya cari-cari iPhone 6 yang lagi diskon, tetapi tetap memiliki garansi resmi dan dijual dioutlet resmi Apple.

harga iphone 6 dan perbandingannya

Akhirnya saya beli tuh iPhone 6 dengan harga 9,8 juta. Harga iPhone 6 emang segitu lah.Saat membelinya, saya punya cerita menarik dari SPG yang jaga stand produk iPhone di iBox, di Mal dekat rumah saya. Cerita ini apa banget pokonya. SPG-nya bilang kalau sebaiknya saya telaten dalam menggunakan iPhone 6 ini, karena, sekarang sedang booming yang namanya pembunuh iPhone 6. Pembunuh iPhone 6 sendiri merupakan penyakit yang datang pada iPhone 6 akibat pengservice-an iPhone 6 yang tidakpada ahlinya. Ahli di sini maksudnya adalah teknisi ahli dari Apple.

A customer holds an iPhone 6  and iPhone 6 Plus after the phones went on sale at the Fifth Avenue Apple store in New York

A customer holds an iPhone 6 (R) and iPhone 6 Plus at the Apple store on Fifth Avenue after the phones went on sale in New York in this file photo taken September 19, 2014. REUTERS/Adrees Latif/Files

Banyak yang berasumsi jika penggunaan smartphone Apple itu ribet, memang sih ribet, tetapi yang namanya kesempurnaan juga harus diurus dengan cara ribet. Contohnya nih, banyak banget SPG-SPG cantik dan aduhai. Wajahnya bening, kulitnya putih, hidunya mancung, rambutnya mengkilat, dada dan pantatnya menarik perhatian, badannya langsing, dan lain-lain. Nah, itu semua tentu tak lahir secara alamiah seperti itu, pasti ada perawatan yang mereka lakukan untuk mencapai penampilan yang sempurna, bahkan bisa mengeluarkan hampir puluhan juta sebulan untuk bisa mendapatkan penampilan menarik bagi seorang SPG yang cantik jelita. Perawatannya benar-benar ribet kan. Nah, itu juga berlaku pada iPhone 6. iPhone 6 memiliki spesifikasi yang sempurna, baik pada bagian mesin, display layarnya, dan hingga desainnya yang begitu elegan. Untuk bisa membuat iPhone yang sangat hebat tersebut, Tim Cook tentu menggunakan bahan terbaik dan berkualitas. Bagi mereka, kualitaslah yang paling utama. Akibatnya, harga jual iPhone 6 menjadi mahal. Bagitu.

harga iphone 6 murah terbaru

Nah itu dia nasehat yang ditujukan bagi para pengguna iPhone. Anda sebaiknya harus mengerti Apple Role sebelum beli produk iPhone 6. Jangan perlakukan produk iPhoe layaknya smartphone umum lainnya. Karena, iPhone 6 merupakan produk smartphone terbaik, yang perawatannya harus dilakukan kepada para profesional Apple.

Cerita Setelah Beli iPhone 6, Harga iPhone 6 Memang Apa Banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: